HAti - Hati Dengan Menggunakan Mozilla Firefox

saking bagus dan friendly kita Mozilla Firefox harap berhati-hati dalam menggunakannya. bisa bisa password account kepunyaan anda bisa ketahuan oleh orang lain yang tidak berhak. Dan kebanyakan orang yang belum tau akan hal ini banyak sekali dan banyak yang menghiraukan atau karena kecerobohan atau karena ketidak tahuan oleh orang itu sendiri. Oleh karena itu saya sekedar mengingatkan anda dan harus berhati-hati ketika membrowsing suatu website pada saat anda login anda harus extra hati-hati jika memilih option remember me pada saat memasukan username dan passwordnya. dengan begitu anda mengaktifkan remember me maka secara otomatis Mozilla Firefox akan menyimpan username dan passwordnya anda dengan kata lain kita bisa dengan mudah untuk masuk dan login ke website tadi dengan tidak memasukan username dan password anda lagi. Contoh : Login yang mengaktifkan remember me Memang sich ini memudahkan kita jika kita mau login berurangkali dan kita tidak perlu ribet. memang kalo kita memasukan username mungkin bisa muncul password tetapi password tadi telah diubah dengan Karakter * atau dengan karakter lainnya. sehingga tetep password kita tidak kelihatan... Tapi jangan senang terlebih dahulu jika anda meng-klik menu Tools --> Options dan pilih tab security trus memilih show password maka disitu hanya terdaftar username dan url site nya tetapi passwordnya ga ada. Nah untuk dapat melihat passwordnya kita tinggal klik show password dan kalo ada oke aja. BANG... Semua password yang tadi kita remember me dapat diketahui dengan mudah. Orang awam pun bisa. Contoh : Dan Hasilnya : Oleh karena itu saya menganjurkan dan menghimbau akan selalu berhati-hati dalam melakukan suatu tindakan dimana ada kemudahan disitu pasti ada resiko yang dihadapi. Trik ini biasa tapi dampaknya sangat luar biasa. have learn and have fun bro.

ridwan amirudin

"Help young people. Help small guys. Because small guys will be big. Young people will have the seeds you bury in their minds, and when they grow up, they will change the world." "Never give up. Today is hard, tomorrow will be worse, but the day after tomorrow will be sunshine." Jack Ma

8 comments:

  1. Aloow, jadi tertarik dan baca, tapi ada yg saya kurang mengerti niy, maksudnya password kita bisa ketahuan dan dibajak oleh siapa saja yg memakai firefox sebagai browser-nya ataukah ini dimaksudkan untuk mrk yg memakai komputer publik, alias satu komputer dipakai rame2 seperti di warnet2 misalnya?

    ReplyDelete
  2. nuhun bro info na.. entar sy coba di warnet.. kakakakak..

    eh nuhun juga akan kunjungannya

    ReplyDelete
  3. iya sih..aku juga seringnya gitu tapi sekarang dah ga lagi..walopun aku pake notebook sendiri tapi sapa tau IP addressku bisa dihack org...

    ReplyDelete
  4. aku sekarang dah ilangin securitynya seperti yg kamu contohin tp aku non aktifkan password disetiap web

    ReplyDelete
  5. hwek... gud job bro.. lebih gud lgi klo dibuat automatic scheduled task clear dt yg di connect kan ama mas mozilla... ya... kayak 3 menit skali ngeclear dt hstry brw termasuk pswdnya bro... gimana? btw gud job bro.... siip ah... piss om.... wkakakak..

    ReplyDelete
  6. Hi bro :D saya ingin menambahkan cara untuk lebih senang dan tidak akan di hack

    pergi ke tools, kemudian option,
    klik pada privacy

    lihat pada bahagian private data (^_^)

    pasti kan 2 kotak itu di aktif kan

    klik juga setting nya..
    aktifkan semua kotak itu..

    kemudian ok..

    Di sini setiap kali kita close firefox mereka akan clear kan semua data.. termasuk password.. :D

    (^_^) Terima kasih

    ReplyDelete
  7. Thx bro infonya...

    ReplyDelete
  8. gambarnya g muncul tuh...

    nice info. tampaknya pernah juga ya kecurian data pribadi / mencuri dengan dalih pembelajaran (bahkan?)

    regards,
    aditpnyu

    ReplyDelete